Polsek Bojongpicung Intensifkan Keamanan Melalui Patroli Cipkon Someah

    Polsek Bojongpicung Intensifkan Keamanan Melalui Patroli Cipkon Someah

    CIANJUR - Upaya Polsek Bojongpicung dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terus ditingkatkan melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) berupa patroli Cipkon Someah. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Bojongpicung, khususnya di sekitar perbatasan Jl. Raya Cibodas hingga Jl. Raya Bandung - Citarum. Patroli ini dilaksanakan oleh Ipda Sutaryo, Bripka Dian H, dan Briptu Ramzy M. Sabtu, 16 maret 2024

    Patroli Cipkon Someah merupakan langkah proaktif dalam menjaga keamanan. Dengan fokus pada pencegahan tindak kejahatan C3, polisi berusaha mencegah potensi ancaman dan memberikan rasa aman bagi masyarakat.

    Ipda Sutaryo, Bripka Dian H, dan Briptu Ramzy M menjalankan patroli dengan penuh dedikasi. Mereka bergerak di sekitar wilayah perbatasan Jl. Raya Cibodas hingga Jl. Raya Bandung - Citarum, memastikan bahwa area tersebut terjaga dari potensi gangguan kamtibmas.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszahri Kurniawan melalui Kapolsek Bojongpicung AKP Eriyanto menyampaikan tujuan dari patroli ini. "Kegiatan patroli Cipkon Someah ini merupakan langkah nyata dalam menjaga keamanan di wilayah kami. Kami ingin masyarakat merasa aman dan tenang, serta mengetahui bahwa polisi selalu hadir dan siap bertindak, " ujar Kapolsek.

    Dengan adanya patroli Cipkon Someah seperti ini, Polsek Bojongpicung berupaya aktif dalam menjaga situasi kamtibmas. Langkah-langkah preventif seperti ini diharapkan dapat mencegah potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

     

    polres cianjur polsek bojongpicung polda jabar
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    TNI-POLRI Bojongpicung Aktif Berikan Himbauan...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Rutin Polsek Bojongpicung Ditingkatkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio
    Begini Kegiatan Sterilisasi dari Polri Jelang Kedatangan Delegasi Hingga Tamu VVIP World Water Forum di Bali
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10
    Menparekraf Ajak Komunitas Bali Ikut Sukseskan Pelaksanaan World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami